Tips Cara Jualan Online Lewat Facebook Untuk Pemula

Tags

Perubahan zaman yang begitu cepat telah merubah segala sisi kehidupan manusia khususnya di indonesia yang masih berstatus negara berkembang. perubahan ini memberikan dampak positif terhadap peningkatan dan percepatan sumber daya manusia karena secara tidak sadar perkembangan telah membuat dan memaksa manusia untuk terus belajar dan berkembang.

Perubahan yang paling mencolok terjadi pada sektor teknologi informasi khususnya jejaring sosial/media sosial yang begitu memberikan peran dan dampak baik secara positif maupun negatif. contoh saat ini orang-orang sudah mulai meninggalkan, mengurangi belanja secara offline karena mau beli apapun sudah bisa di lakukan melalui genggaman tanpa harus susah-susah pergi ke pusat perbelanjaan seperti pasar, super market, mini market dan mall.

Tips Cara Jualan Online Lewat Facebook Untuk Pemula

Bagaimana dengan anda yang sedang berpikir untuk memulai membangun sebuah usaha baik kecil, sedang maupun besar serta ingin melakukan usaha melalui online khususnya menggunakan aplikasi seperti facebook.

Apa lagi masih pemula pasti bingung hal-hal apa saja yang harus diperhatikan dan dipersiapkan supaya usaha bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan dant target.

Tips Cara Jualan Online Lewat Facebook Untuk Pemula :

Buat Akun Facebook 
Kenapa harus membuat sebuah akun baru pada hal anda sudah punya akun facebook karena kurang bagus kalau harus menggunakan akun fb pribadi untuk jualan kesan yang di berikan kurang profesional jadi mendingan dipisahkan antara facebook pribadi dengan facebook untuk jualan. silahkan anda renungkan pasti banyak sekali hal-hal kurang baik ketika harus menggunakan akun fb pribadi untuk jualan bisa-bisa anda akan merasa tertekan.

Buat Fans Page Facebook
Dengan membuat fans page akan memberikan berbagai manfaat untuk kemajuan dan masa depan usaha anda salah satunya anda bisa melakukan promosi untuk bisa menjangkau pelanggan yang lebih luas.

Perhatikan saja di halaman beranda facebook pasti pernah melihat promo usaha atau jualan yang menawarkan produk maupun jasa pada hal anda tidak pernah berteman kok tiba-tiba bisa muncul sebuah promo, cara ini menggunakan fans page facebook di sertai dengan melakukan iklan berbayar melalui jasa facebook sehingga bisa tampil di setiap beranda orang.

Sharing atau Promo Melalui Group
Carilah sebuah group, komunitas, yang mempunyai jalur yang sama dengan apa yang anda jual setelah itu lakukan perkenalan dalam kurun waktu tertentu setelah anda kenal bisa langsung sharing atau post apa yang anda jual serta melakukan promo baik jualan maupun promo fans page biar lebih di kenal lagi.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post