Segera Download Instagram Lite Lebih Ringan

Tags

Akhirnya Instagram Lite telah resmi di luncurkan oleh pihak Facebook sebagai perusahaan yang telah mengakuisi  Instagram pada tahun 2012.

Versi ini akan memberikan beberapa kelebihan dan keunggulan seperti platform lite yang lain seperti Facebook Lite, Skype Lite, Youtube Go dan masih banyak lagi.

Jika kamu menggunakan Instagram Lite kamu tidak usah khawatir akan penggunaan memory yang besar malahan versi ini akan membuat penggunaan memory anda lebih hemat, lebih cepat dan yang paling penting tidak akan membuat quota internet kamu boros karena versi ini hanya membutuhkan sedikit quota internet.

Untuk ukuran, kamu tidak perlu khawatir karena Instagram Lite hanya berukuran 573 kb berbeda dengan Instagram regular/biasa yang berukuran kurang lebih 32 Mb.

Sedangkan untuk kualitas kamu  tidak perlu khawatir karena Instagram Lite tetap menjalankan fungsi utama seperti upload photo dan berbagi stories.

Walaupun begitu ada beberapa layanan yang tidak di ikut sertakan pada Instagram Lite seperti upload video serta berkirim pesan antar pengguna (direct).

Dengan hadirnya Intagram lite akan membuat pengguna semakin bergairah karena seperti kita ketahui instagram regular sangat boros dalam pemakaian quota internet jadi sangat wajar kalau Facebook menghadirkan versi ringan sehingga akan membuat IG semakin ramah dalam pemakaian quota.

IG sangat di gandrungi oleh kalangan remaja dan baru-baru ini Instagram mendapatkan pengguna aktif sebanyak 1 miliar.

Jadi tunggu apa lagi segeralah untuk mengunduh IG Lite dari google playstore agar tidak ketinggalan dalam indahnya dunia internet.

Artikel Terkait