Tips Kode Rahasia Iphone Dan Android

Tags

Era Zaman Now yang penuh dengan kemajuan khususnya dalam bidang Teknologi Smart Phone atau ponsel pintar membuat dampak yang begitu signifikan baik dalam usaha,  pergaulan, sosial, umumnya kehidupan pada masyarakat.

Contoh yang begitu real atau nyata ketika orang mau belanja atau membeli segala kebutuhan tidak perlu capek, ribet cukup pesan lewat ponsel maka kebutuhan anda akan datang dihadapan kamu.

Jadi posel atau HP sudah menjadi kebutuhan pokok yang lumrah. Hampir semua orang mempunyai ponsel dan bisa dibilang tanpa posel dunia tidak ada artinya.

Namun kondisi ini berbanding terbalik karena tidak semua yang mempunyai HP/ponsel bisa memanfaatkan atau tahu segala fitur yang terdapat pada smartphone mereka. 

Kebanyakan hanya untuk gaya hidup biar terlihat gaul, update, sosialita dll.

Untuk itu saya membeberkan beberapa daftar kode rahasia pada Iphone dan Android yang perlu kamu tahu:

Kode Rahasia Iphone IOS

#31#  fungsi dari kode ini untuk menyembunyikan nomor kamu ketika melakukan panggilan keluar.

*#06# kode ini untuk mengecek nomor IMEI.
*#43# untuk menunjukkan status panggilan tunggu dan untuk mengaktifkan panggilan tunggu gunakan *43# sedangkan untuk membatalkan #43#.

*3370# Meningkatkan kualitas suara dan mengaktifkan kode EFR saat komunikasi dan mengurangi masa pakai batrai.

*#5005*7672# Menampilkan informasi pusat layanan yang sedang kamu gunakan.

Kode Rahasia Di Android

#31#  untuk menyembunyikan nomor panggilan ke semua panggilan keluar tanpa perlu khawatir nomor anda akan terlihat oleh orang yang anda panggil.

*#06# untuk melihat IMEI. Kode ini bisa kamu gunakan untuk semua jenis sistem operasi seperti Android, Iphone dll.

*#0*# kode umum pada android untuk menguji secara umum seperti touch screen, camera, tombol dll.

Pada android ada beberapa kode yang hanya bisa digunakan berdasarkan brand misalnya  kode khusus Samsung, Sony Ericson, Oppo dll.

Jadi saya mohon maaf karena hanya bisa membahas tiga kode pada android karena ketiga kode tersebut merupakan kode umum yang bisa kamu gunakan di semua brand atau merek posel Android.

Artikel Terkait